Wikipedia

Search results

Thursday, October 31, 2013

Cara Mengatasi Unable to connect to the proxy server(Google Chrome)

Pernah anda mengalami saat membuka twitter ,facebook dll?
Contoh Seperti ini:
Nah pasti anda curiga apa yang terjadi di google chrome anda 
mari kita selesaikan pada artikel ini

1.Buka google chrome dan menuju chrome://settings
2.Click Show Advanced Settings... (Lihat gambar di bawah yang di bulatkan warna merah)

3.Click Change Proxy Settings

4.Click Lan Settings 

5.Jangan di centang Use a Proxy Server for your Lan  

6.Seperti ini 


7.Dan Hasilnya 

Semoga Bermanfaat


Apabila masih belum bisa silahkan klik gambar dibawah ~ Untuk Cara 2


-Tunggu 5 detik setelah itu klik skip ad
-Mohon untuk tidak memakai adblock 




98 comments:

  1. Mantapzz...

    kalo mozilanya error gimana gan cara ngatasinya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://saifullinfo.blogspot.com/2013/06/cara-mengatasi-proxy-server-is-refusing.html

      Delete
    2. Kalo ga bsa lu ke setting terus buka network & internet, lu cari bacaan internet options. Nah habis itu tahap nya tetep sama kaya ini..

      Delete
  2. Aku sudah uncheck tp kok tetep gak bisa download program krn ga bisa connect ke proxy server ya gan? pls help

    ReplyDelete
  3. aku dah uncheck tetep ga bisa kenapa ya? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ga bisa berati itu masalah dari router/modemnya

      Delete
  4. ma acih gan, cangat cangat ngebantyu, hehehe

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. tetep ga bisa gan gimana ya?

    ReplyDelete
  7. :b
    Makasih Gan solusinya :s
    dicari-cari dari kemaren akhirnya bisa konek lagi :o
    :q

    ReplyDelete
  8. gimane ini gan facebook ane kok pas buka tetep aja unable connect server

    ReplyDelete
  9. Thanks gan Infonya, hampir sebulan laptop ane kagak bisa internetan,

    ReplyDelete
  10. kenapa tetep gak bisa ya gan?
    kalo kita ketik langsung nama websitenya sih bisa (cth: www.facebook.com)
    tapi ketika kita browsing dari google kok gak bisa yah??
    langsung ada keterangan: Unable to connect to the proxy server

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mungkin yang diatas Khusus untuk LAN/Wifi kali :( Bukti nya kok saya bisa ya soalnya saya pakai Wifi. mungkin gak bisa untuk Modem kali :)

      Delete
  11. Makasih yaaa,,bermanfaat bnget brusan dicoba udh kembali normal g.crome ku

    ReplyDelete
  12. saya tetap gak bisa ngakses gan. apa ada cara lain?

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Sudah Bisa gan ...... tapi kok error lagi......Tanda Centang Di Lokasi Itu Kok Kembali lagi Ke centang Dengan Sendirinya..... Gimana Solusinya?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah sdah bisa yg masalah unable server proxy mas,laptop saya juga bermasalah seperti itu. Mohon bantuannya.

      Delete
  15. Maturrr Nuwun gan ^^ Hihihihi Cendol niihh .... salam Blogger

    ReplyDelete
  16. Terima kasih infonya....sangat membantu

    ReplyDelete
  17. terima kasih gan
    informasi yang sangat membantu

    ReplyDelete
  18. Ini masalah yang ane alamin sekarang bro... kalo buat mozill agmn?

    ReplyDelete
  19. gan punya ane koq gk bisa disimpan ya pengaturannya ,,, selalu balik ke proxy terus gan mohon solusinya ya gan

    ReplyDelete
  20. kalo saya pake wifi ,tapi udah di coba caranya kok tetep gak bisa ya ?

    ReplyDelete
  21. untuk firefox bagaimana Kang?

    jasa seo yang ingin memperkenalkan tempat terindah di indonesia dengan nama pulau tidung dengan pelayanan terbaik dan anda dapat pasang iklan murah untuk berinvestasi secara online.

    ReplyDelete
  22. Thanks a lot uda ane coba gan dan hasilnya succes... XD

    ReplyDelete
  23. nanya gan,,, centang di proxy lan tetep balik lg gx mau ilang tuh gmn gan,, soalnya gx bs di pake cromenya,, :j di tambah lg gan infonya :q

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Yes!! Thanks for your information :)

    ReplyDelete
  26. kalau pakai modem tetep ga bisa,, tp klau pakai hotspot dari HP bisa.. knp ya?

    ReplyDelete
  27. terima kasih. info ini sangat membantu

    ReplyDelete
  28. Gan ana udah apus centangnya kok balik lagi ya

    ReplyDelete
  29. Udah sya hapus centanganya tapi kembali tercentang sendirinya gan, knp ya? Udah sya coba dgn hotspot wifi tpi tetap ga bisa di hapus centanganya

    ReplyDelete
  30. Thanks gan. Alhamdulilah sangat membantu
    2 jmpol deh gan (y)(y)

    ReplyDelete
  31. semoga menjadi amal ibadah bro..thx so much

    ReplyDelete
  32. Thanks broo ngebantu banget nih buat anee..

    Mampir jugaa ke http://indocyberelite.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. thank bro ya sudah ngebantu ane,,,,


    mampir juga gan ke blog ane www.maducerna.com
    ama lagi satu www.minyakobatkutuskutus.com

    ReplyDelete
  34. makasi gan sharing ilmunya,,, kunjungan juga ke : www.minyakkutuskutus.net
    www.maducerna1.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. thanks sangat membantu gan !

    ReplyDelete
  36. gan infonya sangat manjur, tapi ko tiap pc ane restart, proxy servernya tercentang lagi dengan sendirinya..gimana gan solusinya ?

    ReplyDelete
  37. biar sudah lama artikelnya, tapi manfaatnya juga luwama banged......
    makasih mas bro, sukses trus ya....

    ReplyDelete
  38. tetep gak bisa ga...hadeh
    www.ariscenter.com

    ReplyDelete
  39. klik di sini,
    http://coretan-2d.blogspot.co.id/2015/12/cara-mengatasi-unable-to-connect-to.html
    untuk penjelasan lebih detailnya..

    ReplyDelete
  40. Thanks bro berguna banget infonya

    ReplyDelete
  41. Thanks gan ,, sangat membantu ini

    ReplyDelete
  42. tks gan sudah berminggu minggu cari tau knapa ga bisa buka crome, info dari sini langsung mantap....tks...semoga tambah jaya...

    ReplyDelete
  43. Thanks bgt infonya gan,. 4 jam ngulik2 laptop sampe bongkar pasang anti-virus dan fire wall akhirnya ketemu disini juga :)

    ReplyDelete
  44. Mas bro mohon bantunya leptop saya baru upgrade dari wd7 ke wd10,tapi pas mau internetan dabisa wifi udah conek,saya troubleshoot problems,muncul problems found(windows could not automatically detect this network's proxy settings).jaringn wifi ya tidak bermasalah soalya di tap lancar aja mas

    ReplyDelete
  45. proxy servernya tercentang lagi dengan sendirinya,padahal udah gak dicentang,gimana gan solusinya ?

    ReplyDelete
  46. Makasii banget gan !!! , tak kirain rusak , saya cek di hp mau wifinya , pas di laptop ga bisa , makasi banget artikel ini thankssss

    ReplyDelete
  47. Makasi infonya udah saya lakukan n sekarang saya sudah bisa buka internet

    ReplyDelete
  48. thanks banget gan atas infonya. sangat membantu

    ReplyDelete
  49. permisi gan tolong bantu persoalan internet saya dong, internet saya tidak bisa memasuki jaringan proxy, lalu saya ikuti perintah yang diatas akhirnya bisa kan , gak lama dia ke ceklis lagi , sudah saya unceklis terus bisa kan, dan tiba tiba ke ceklis lagi, berulang kali saya melakukannya , mohon bantuannya ya gan

    ReplyDelete
  50. Sangat membantu,terima kasih banyak min...

    ReplyDelete