Wikipedia

Search results

Saturday, November 10, 2012

Torres Masih berbahaya

Skrtel: Torres Masih Berbahaya

FOTO:Getty Images/Mike Hewitt Liverpool - Jika dimainkan, Martin Skrtel mengaku siap untuk menjaga ketat Fernando Torres. Ia menyebut, Liverpool tak bisa membiarkan mantan pemainnya itu untuk mencetak gol, meski juga mengakui bahwa Torres masih berbahaya.

Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012), untuk menghadapi Chelsea. Dalam empat pertemuan terakhir di Premier League, Chelsea tidak pernah menang. Empat laga itu selalu berakhir dengan kemenangan untuk The Reds.

Cerita rivalitas antara Liverpool dan Chelsea pun jadi sengit setelah Torres pindah kubu. Sejauh ini, jika berhadapan dengan Liverpool, El Nino belum pernah mencetak satu gol pun.

Nah, Skrtel ingin catatan buruk untuk Torres itu berlanjut akhir pekan ini.

"Sekarang dia sudah bermain untuk Chelsea dan jika saya dimainkan, saya akan menjaganya," ucap bek berusia 27 tahun itu di situs resmi klub.

"Ini akan menjadi sesuatu yang spesial, tapi kami harus memerhatikannya karena meskipun dia tidak mencetak gol, dia tetaplah salah satu penyerang terbaik di dunia dan masih berbahaya."

"Kami harus menjaganya selama 90 menit dan tidak membiarkannya mencetak gol."

Saat ini Torres sudah mengantongi tujuh gol di Chelsea dalam semua ajang. Raihan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol sementara 'Si Biru'. Satu gol terakhir ia sumbangkan dalam laga kontra Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions tengah pekan kemarin.

Skrtel juga mengatakan bahwa timnya wajib mewaspadai Chelsea, yang didengarnya tampil lebih oke ketimbang musim lalu.

"Saya tidak banyak menyaksikan pertandingan Chelsea musim ini. Tapi, dari yang saya dengar, performa mereka lebih baik daripada musim lalu."
 

0 comments:

Post a Comment