Wikipedia

Search results

Tuesday, July 4, 2017

Minecraft Game Full Free Download [2017]

Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.
Minecraft difokuskan pada Kreativitas dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial memiliki 4 mode:
  • Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya dan memiliki poin nyawa dan kelaparan, masing-masing 20.
  • Hardcore, sama seperti mode Survival, hanya saja tingkat kesulitan terbuka pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
  • Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun kelaparan.
  • Mode Penonton (Spectator), di mana pemain berbenturan dengan langit, dan tidak mampu melihat, namun berinteraksi dengan blok.
Source : Wikipedia 


Kali ini saya akan memberikan minecraft full version free

Download Link :
- Java -------> Here 
- Minecraft ---------------------------> Here 

How To Install:
-Install Java 
-Extract Minecraft to specified folder
-Play Game


Semoga Bermanfaat 

0 comments:

Post a Comment